Rabu, 06 Januari 2016

Tempe Mendoan Raksasa Alun Alun Kebumen

Tempe Mendoan Raksasa Alun Alun Kebumen 

mendoan raksasa kebumen

Tempe Mendoan Kebumen ukuranya yang besar dan rasanya yang nikmat membuat kuliner ini di gemari pengunjung yang hadir di alun alun kebumen. dengan tempat duduk lesehan tikar di trotoar alun alun kebumen sambil menonton kemerian anak anak yang berolah raga dan pasangan muda mudi sambil menikmati gorengan tempe mendoan,.. nikmat sekali rasanya.. disajikan bersama sambal dan saos yang terpisah untuk selera masing masing. di temani kopi atau teh manis hangat menambah nikmat. 




Tempe Mendoan Alun Alun Kebumen

mendoan kebumen
alun alun kebumen 
Tempe Mendoan Kebumen yang satu ini memang berbeda dengan lainya, tempat nya di alun alun kebumen, biasanya buka pada sore hari, mulai dari jam 04.00 sere sampai malam hari atau hari minggu pagi, pas nya hari Car Free Day kebumen, di pagi hari itu alun alun di ramaikan orang yang berolah raga sambil mejeng dan cari kuliner tuk sarapan pagi. peluang itulah yang di manfaatkan para pedagang kuliner, salah satunya tempe  mendoan raksasa kebumen yang sudah terkenal.

Untuk menikmati mendoan raksasa kebumen cukup Rp,5000 sudah sama minuman kopi, cukup murah bukan...? setelah olah raga sambil istirahat menikmati kuliner khas kebumen. mungkin anda tertarik silakan datang aja ke alun alun kebumen minggu pagi. pasti ketagihan

Untuk resepnya silakan cek  Tempe Mendoan Kenthuky Kebumen

Lokasi: Indonesia

2 komentar:

  1. tul makan di alun alun... santai... mendoan nya joss

    BalasHapus
  2. bisa cek resep saya http://mendoankratons.blogspot.com

    BalasHapus